Ferrari Sewa Elf Jogja Paket Dengan Jumlah Tenaga Menyewa Self-drive

Ferrari Car Hire adalah cara ideal untuk mencicipi sedikit keajaiban Geneva Motor Show. Seiring peresmian sewa elf jogja F12 Berlinetta yang baru berlangsung di Swiss, kami melihat beberapa peluang untuk mengendarai sewa elf jogja Ferrari dengan menyewa jangka pendek. Dengan begitu banyak model berkilauan yang dipamerkan di Salon Umum - Auto - lsquo ;, ini akan menjadi momen yang menentukan jika satu kendaraan bisa dipilih sebagai bintang pertunjukan. Namun, sewa elf jogja satu hal yang pasti. Debut debut Ferrari dalam bentuk F12 Berlinetta yang akan datang pasti akan masuk dalam daftar shortlist.


tenaga sewa elf jogja

Paket Sewa Elf Jogja 

Pasti ada aspek ajaib untuk generasi terbaru sewa elf jogja generasi ini dari marque yang memungkinkan kesempatan untuk Ferrari Car Hire. Mesin V12 6,3 liter mendorong keluar 730 bhp dan oleh karena itu sewa elf jogja mobil jalan raya Ferrari paling kuat yang pernah ada. Sprint sampai 62 mph mulai berdiri hanya 3,1 detik. Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi sewa elf jogja 211 mph. Dimana fenomena tersebut benar-benar muncul adalah dalam efisiensi. Semua ini dicapai dengan penghematan bahan bakar tiga puluh persen lebih baik daripada 599 yang telah dirancang untuk diganti.

F12 Berlinetta yang bertugas untuk merebut 599 sewa elf jogja masih meminjam sedikit dari yang lama. Pada pembukaannya, Direktur Teknik Ferrari Robert Fedeli, menjelaskan bahwa Berlinster F12 memang merupakan sewa elf jogja pengganti yang layak untuk beberapa ikon dari Ferrari. Replika dua belas silinder itu berdering saat F12 melumerkan sensasi Testarossa pertengahan / belakang dengan kekuatan 599.

Fideli ditanya apakah menurutnya mungkin suntingan terbaru sewa elf jogja ini terlalu kuat sebagai mobil. Benar-benar senang ditantang dengan penghargaan yang begitu jelas, dia menanggapi pertanyaan itu sewa elf jogja dengan tersedak dan tersenyum. & lsquo; Terlalu banyak daya? & rsquo; dia menyindir, yang jelas sewa elf jogja akan menjadi legenda Ferrari. & lsquo; Anda harus menggunakan semua daya yang Anda pasang di dalam mobil, atau menjadi emisi dan berat ekstra Dia menjelaskan bahwa F12 Berlinetta sangat dikondisikan untuk memungkinkan pengemudi memanfaatkan semua kekuatan melalui kontrol elektronik yang sangat baik. Bahkan sewa elf jogja kegembiraan lagi adalah kabar bahwa iterasi V12 akan memiliki kekuatan yang lebih besar lagi. Ini membengkak rumor bahwa rilis baru berikutnya dari Ferrari akan menjadi pengganti V12 untuk Enzo.

Komentar